Formulir Daftar Ulang SMA Taruna Nusantara Magelang Sudah Dapat Diakses Kembali

Posted on Juni 3, 2010 oleh

13


Akhir Mei 2010 yang lalu, website SMA Taruna Nusantara Magelang tidak dapat diakses. Website tersebut tidak memiliki masalah. Penyebab website tersebut tidak dapat diakses adalah karena kota bandwidth website SMA Taruna Nusantara Magelang sudah penuh. Hal seperti itu memang acapkali terjadi pada website yang paket layanan webhostingnya memiliki kuota bandwidth tertentu. Mudah-mudahan, ke depan website SMA Taruna Nusantara Magelang dapat menggunakan paket layanan hosting yang tanpa batasan bandwidth alias unlimited.

Tidak dapat diaksesnya website SMA Taruna Nusantara Magelang menimbulkan kepanikan bagi para Calon Siswa Baru SMA Taruna Nusantara Angkatan 21 karena mereka harus melakukan daftarulang secara online dengan batas waktu paling lambat 10 Juni 2010. Kewajiban daftar ulang secara online itu pula kemungkinan besar yang menyebabkan website SMA Taruna Nusantara Magelangkelebihan bandwidth. Saya paham betapa gelisahnya para Calon Siswa maupun orang tua Calon Siswa SMA Taruna Nusantara Magelang yang tidak dapat mengakses website SMA TarunaNusantara Magelang akhir Mei 2010 lalu.

Ayo adik-adik, semangat! Formulir daftar ulang tersebut sudah dapat diakses kembali di website SMA Taruna Nusantara Magelang.

INGAT!!

Pengumuman Tes Kesehatan dan Tes Psikologi pada tanggal 10 Juni 2010.

Posted in: SMA TN