Iklan Visit Indonesia 2008 di Media Indonesia Malah Tampil di Hompepage Hari Ini

Posted on Februari 25, 2009 oleh

3


Saya sudah menulis mengenai iklan Visit Indonesia 2008 yang masih dipajang di Media Indonesia dan Kantor Berita Antara pada 18 Februari 2009 yang lalu. Iklan berupa flash banner seperti yang saya pajang di atas itu bukannya diganti tahunnya melainkan malah dipajang di halaman utama (homepage) Media Indonesia hari ini. Screen shot dari halaman tersebut ada di bawah ini, klik untuk memperbesar.

Kode pemasangan iklan tersebut seperti di bawah ini:

<object classid="clsid:D27CDB6E-AE6D-11cf-96B8-444553540000" codebase="http://download.macromedia.com/pub/shockwave/cabs/flash/swflash.cab#version=6,0,29,0&quot; width="630" height="80">

<param name="movie" value="http://www.mediaindonesia.com/banner/flash/budpar_micom_644x80.swf"&gt;

<param name="quality" value="high">

<embed src="http://www.mediaindonesia.com/banner/flash/budpar_micom_644x80.swf" quality="high" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer&quot; type="application/x-shockwave-flash" width="630" height="80"></embed></object>

–oOo–

Saya jadi bertanya-tanya mengapa pihak Media Indonesia tidak mengganti dulu 2008 dengan 2009 apabila isi iklan yang lain dalam file animasi flash tersebut masih relevan. Pertanyaan yang sama juga saya tujukan ke BUDPAR yang tidak memperbaiki dulu materi iklannya yang ditanyangkan di Media Indonesia. Maaf, saya kok jadi ragu bahwa iklan itu ditayangkan secara cuma-cuma oleh Media Indonesia.

Iklan di halaman utama Media Indonesia Online juga masih ditayangkan. Tetap di sebelah iklan Yayasan Cinta Anak Bangsa.

Mungkin karena saya yang nulis sehingga isu ini tidak laku. Coba yang nulis Detik atau Ndorokakung, insya’ Allah akan cukup membuat Media Indonesia Online kesentil.

[+] Oalah… lagipula ngapain Kamu Caleg ngurusin iklan?

[-] Habis nggak punya duit untuk pasang iklan

Beginilah Indonesia Tuan-tuan dan Nyonya-nyonya, Visit Indonesia 2008 saja masih diiklankan di 2009. Atau, jangan-jangan Media Indonesia Online sedang menayangkan iklan untuk berwisata ke masa lalu yang dimulai dengan wisata ke Indonesia pada 2008?

Iklan
Posted in: internet