Banner Visit Indonesia 2008 Masih Dipasang Di Media Indonesia dan Antara

Posted on Februari 18, 2009 oleh

2


Rasa-rasanya saat ini kita sudah berada di tahun 2009. Sudah lewat pertengaham bulan Februari. Akan tetapi, percayakah Anda apabila kita masih bisa menemui banner Visit Indonesia 2008 pada hari ini 18 Februari 2009?

Saya menemukan banner itu sejak kemarin, di Media Indonesia. Banner tersebut terdapat pada halaman utama, di sebelah banner Yayasan Cinta Anak Bangsa.

Satu lagi pada halaman Editorial Media Indonesia, berupa flash banner di atas banner YCAB dan Visit Indonesia 2008 yang saya sebut di atas.

Silakan klik untuk memperbesar gambar.

Selain di Media Indonesia, saya juga menemukan banner yang sama di website Kantor Berita Antara.

Saya tidak ingin mengomentari apakah pemasangan banner tersebut gratis atau membayar. Akan tetapi kok ya sudah sepantasnya apabila banner tersebut diturunkan saja. Toh 2008 sudah lewat sejak satu setengah bulan yang lalu.

Di website Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata justru banner-nya sudah berganti menjadi Visit Indonesia 2009 yang menaut ke halaman My-Indonesia.info.

 

Banner di My-Indonesia.info seperti di bawah, menaut ke halaman yang menyediakan logo-logo Visit Indonesia 2009 yang dapat diunduh (download).

Ternyata pihak pemerintah lebih teliti daripada swasta. Kita patut mengacungkan jempol kita kepada Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata RI serta pengelola My-Indonesia.info untuk hal ini.

Posted in: Nasional