Refleksi Setahun Partai GERINDRA: Saatnya Mengembalikan Kejayaan Indonesia Raya Bersama GERINDRA

Posted on Februari 7, 2009 oleh

6


Pada 6 Februari 2009 Partai GERINDRA berulang tahun untuk yang pertama kali. Sungguh merupakan umur yang masih sangat muda apabila dibandingkan dengan partai-partai lain yang sudah memiliki wakil di DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten maupun menteri. Namun, dalam waktu yang masih sangat belia, Partai GERINDRA sudah menunjukkan keberadaannya secara fenomenal.

Fenomena pertama, hanya dalam waktu dua minggu, Partai GERINDRA sudah berdiri di 32 provinsi dan sebagian besar Kabupaten/Kota sehingga Partai GERINDRA dapat lolos verifikasi administrasi.

Fenomena kedua, hanya dalam waktu lima bulan sejak pendiriannya, Partai GERINDRA mampu lolos verifikasi faktual oleh KPU. Padahal, banyak partai lain yang berumur lebih tua dari Partai GERINDRA tidak lolos verifikasi faktual.

Fenomena ketiga, Partai GERINDRA muncul sebagai salah satu partai baru yang paling dikenal oleh masyarakat.

Fenomena keempat, Partai GERINDRA merupakan partai baru yang diperhitungkan oleh partai-partai lama.

Fenomena kelima, Partai GERINDRA mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat sehingga pada ulang tahunnya yang pertama Partai GERINDRA telah mampu memberikan Kartu Tanda Anggota yang kesepuluh juta.

Partai GERINDRA didirikan bukan untuk memenuhi nafsu pendek untuk berkuasa melainkan untuk tujuan yang lebih mulia dari itu, yaitu mengembalikan kejayaan Indonesia Raya. Merebut kekuasaan secara sah melalui pemilu hanyalah merupakan salah satu langkah untuk mewujudkan visi dan misi Partai GERINDRA, bukan satu-satunya tujan yang hendak dicapai.

Kita tentu tidak akan mengelak bahwa kita pernah menjadi sebuah bangsa yang disegani dan dihormati oleh bangsa-bangsa lain di kancah pergaulan internasional. Di masa yang masih muda, pemimpin kita sudah mampu terjun ke panggung politik dunia. Menjadi pemimpin yang disegani oleh negara-negara yang baru merdeka maupun negara-negara yang telah maju. Di masa selanjutnya, negara kita masih disegani dan dihormati. Tidak ada negara yang berani melecehkan negara kita. Bahkan, kita pernah disebut sebagai salah satu macan Asia.

Namun, sepuluh tahun terakhir kita rasakan sebagai dekade yang buram dalam sejarah bangsa kita. Tidak hanya negara besar yang kehilangan keseganan dan kehormatannya kepada kita. Bahkan dua negara tetangga kita berkali-kali melecehkan kita tanpa kita berani dengan tegas menyatakan kehormatan kita. Apakah seperti itu sikap sebuah negara besar?

Partai GERINDRA didirikan untuk memberikan solusi bagi permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh bangsa ini. Tujuan negara yang dituangkan dalam Pembukaan UUD 1945 akan dijalankan sepenuhnya. Partai GERINDRA akan mengembalikan kejayaan INDONESIA RAYA.

Kejayaan Indonesia Raya tidak dapat kita tunggu melainkan harus kita perjuangkan bersama. Apabila Anda merindukan Indonesia Raya yang jaya, yang mampu menghidupi rakyatnya, yang mampu menegakkan diri di hadapan bangsa-bangsa lain di dunia, Anda tidak perlu lagi menunggu. Bergabunglah bersama GERAKAN INDONESIA RAYA karena GERINDRA memang didirikan untuk itu.

Kini bukan saatnya menunggu. Fenomena kebangkitan Indonesia Raya telah ditunjukkan oleh GERINDRA. Kita tentu tidak ingin berpangku tangan menunggu bantuan asing untuk maju karena kini telah tiba saatnya bagi kita untuk mengembalikan kejayaan Indonesia Raya. Tentu saja, bersama GERINDRA.

Ditandai:
Posted in: Gerindra