Menjemput Maryamah Karpov

Posted on November 28, 2008 oleh

6


Sepulang dari sholat Jum’at siang ini, pada saat menuju warteg depan kantor yang menjadi tempat makan siang sehari-hari, saya melihat seorang karyawan MP Book Point Jl. Puri Mutiara mengenakan kaos bergambarkan sampul buku Maryamah Karpov. Aha! ini novel yang sudah ditunggu-tunggu pembaca sejak lama. Apakah buku itu sudah keluar?

Sesampai di warteg saya sapa karyawan MP Book Point tersebut dan menanyakan apakah Maryamah Karpov sudah keluar. Dia mengatakan bahwa Maryamah Karpov sudah ada. Maryamah Karpov adalah buku keempat dari tetralogi Laskar Pelangi karya Andrea Hirata. Buku pertama berjudul Laskar Pelangi, buku kedua Sang Pemimpi dan buku ketiga Edensor. Maryamah Karpov ini menurut catatan saya sudah tertunda setahun penerbitannya.

Selesai makan siang, setelah menyimpan sajadah di kantor, saya menuju MP Book Point untuk menjemput Maryamah Karpov yang sudah lama saya nantikan kehadirannya. Saya yakin para penggemar Laskar Pelangi akan segera memburu novel keempat ini. Di MP Book Point sendiri malam ini pukul 19:00 (kalau tidak salah) akan ada acara peluncuran buku Maryamah Karpov. Sayang saya tidak bisa hadir karena ada acara yang sudah dijadwalkan.

Mengenai isinya, mohon maaf, saya belum bisa bercerita karena Maryamah Karpov baru saya jemput dan saya belum sempat membacanya. Agar mengetahui isinya saya anjurkan Anda untuk menjemput Maryamah Karpov juga.

Gambar sampul Maryamah Karpov dari Khatulistiwa.

Iklan
Posted in: Buku