Mengingat Teman Sekelas di SMP

Posted on Juni 16, 2008 oleh

12


Saat sekolah dulu saya punya kebiasaan jelek yaitu mencoba menghafal nama lengkap teman-teman sekelas. Kebiasaan itu saya lanjutkan sampai saya kuliah. Ketika banyak teman yang hanya hafal nama panggilan yang kadang sangat berbeda dari nama lengkapnya, saya bisa menyebutkan nama panggilan sekaligus nama lengkapnya.

Saat ini saya sedang mencoba mengingat nama teman-teman SMP saya yang sejak kelas I sampai kelas III selalu satu kelas. Saya selalu ingin memiliki teman baru tetapi tak ingin memiliki teman lama. Semua adalah teman. Kalau jarang bertemu, itu bukan karena mereka sudah menjadi “lama” seperti baju lama yang dikarduskan melainkan karena ada kendala berupa jarak dan waktu.

Karena keterbatasan memori mungkin ada teman yang belum saya sebutkan. Kalau ada teman SMP1 Sleman yang kebetulan membaca posting ini tolong diluruskan pada nomor-nomor kosong. Saya tidak berhasil memanggil berkas memori saya pada nomor-nomor kosong itu. Saya makan bangku SMP pada 1990 – 1993 1987 – 1990. Adalah kerja sangat berat untuk me-recall nama-nama teman sekelas saya di SMP apabila saya tidak suka menghafal nama lengkap teman-teman saya.

1. Ahmad Afendi

2. Anton Wibowo

3. Arifah Aini

4. Arni Kurnindyah

5. Basuki Rustanto

6. Candra Dewi R

7. Dwi Ariestanto

8. Dwi Susilo Astuti

9. Edy Santoso (almarhum)

10. Eri Subono

11. Hidayat

12. Jumilah

13. Kuswanto

14. Marsiyati

15. Moh. Zulaini

16. Saya Sendiri

17. Muhammad Arif Yasfani

18. Nasip Mulyanto (tinggal di Tigaraksa, saya sering ketemu)

19. Nariswati

20. Nurkriswanto (saat ini jadi Kaur Pembangunan di Desa Caturharjo, desa saya)

21. Nur Karomah

22. Nur Kriswanto

23. Nurul Nikmah

24. Rajiman

25. Rr. Naning Novita R

26. Rr. Sri Handayani

27. Ratri Purwaning Warsi

28. Rusmadi

29. Samukiyadi

30. Suhartopo

31. Sumini

32. Sumarniyati

33. Suprihatin

34. Sunarsih

35. Siti Nur Khasanah

36. Titik Herawati

37. Totok Handoko

38. Widadi

39. Wijiati Permadi

40. Yeti Ismawantiningsih

41. Yulianto

42. Yuli Wuryantari

43. Yuni Trimantoro

44. Yunan Hernanto

Masa SMP adalah masa yang ingin kuulang apabila diperbolehkan.

Bagaimana dengan Sampeyan? Apakah Sampeyan masih ingat nama-nama teman Sampeyan di SMP?

Ditandai: ,
Posted in: Uncategorized