Caleg DPR RI Partai GERINDRA Dapil Banten II (Kab Serang, Kota Serang dan Kota Cilegon)

Posted on September 23, 2008 oleh

28


Pada tanggal 26 September 2008 yang akan datang, apabila tidak terlambat, KPU akan mengumumkan Daftar Sementara Calon Legislatif DPR RI. Tujuan dari diumumkannya daftar sementara tersebut adalah untuk menerima masukan dari masyarakat atas para bakal caleg tersebut. Kepada masyarakat diberikan waktu lebih kurang sebulan untuk memberikan masukan dan pada akhir Oktober 2008 nanti KPU akan menetapkan Daftar Tetap Calon Legislatif DPR RI Pemilu 2009. Masyarakat mungkin lebih mengenalnya sebagai DCT atau Daftar Calon Tetap.

Daftar Caleg Dapil Banten II Partai GERINDRA

Daerah Pemilihan Banten II terdiri dari Kabupaten Serang, Kota Serang dan Kota Cilegon. Apabila tidak berubah, susunan bakal caleg Partai GERINDRA untuk Dapil Banten II adalah:

1. Idin Rosyidin
2. Moh Arif Widarto, SE
3. Avy Permata Sari
4. Anita Viola
5. Safri, SE
6. Lasiyono
7. Nunung Eko Waluyo, SPd
8. Franklin RF
9. Mu’rifat
10. Rudy Sigandaru

Partai GERINDRA menempatkan saya sebagai bacaleg nomor urut 2 di Dapil Banten II. Sebagai kader, saya menerima penempatan tersebut. Sebelumnya, pada saat mendaftar saya memilih Dapil Banten III yang terdiri dari Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang. Menurut saya, yang memiliki prasetya “dan di manapun berada, memberikan karya terbaik bagi masyarakat, bangsa, negara dan dunia”, penempatan saya di Banten II tidak menjadi masalah bagi saya.

Banten telah menjadi bagian dari hidup saya karena saya sudah tinggal di Provinsi Banten sejak tahun 1994. Sudah 14 tahun. Setiap hari saya bernafas di atas bumi Banten. Makan dari bahan makanan yang dibeli dari pedagang di wilayah Banten. Menikah dengan wanita Banten. Oleh karena itu, memperjuangkan perbaikan kehidupan berbangsa dan bernegara sebagai wakil Banten II tidak menjadi masalah bagi saya karena saya adalah bagian dari Banten.

Dengan Idin Rosyidin dan Avy Permata Sari saya pernah bertemu sekali. Dengan para bacaleg yang lain saya belum pernah bertemu. Insya’ Allah saya akan aktif menjalin silaturahmi dengan semua bacaleg dari Banten II. Tidak hanya bacaleg DPR RI tetapi juga bacaleg DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota di Banten II.

Kepada masyarakat, silakan berikan penilaian kepada kami. Khusus untuk saya sendiri, saya alumnus SMA Taruna Nusantara Magelang dan alumnus Fakultas Ekonomi Universitas Pelita Harapan. Tinggal di Graha Sevilla T.02/15 – Citra Raya, Tangerang. Saat ini belerja di PT Esa Mandiri Teknologi yang beralamat di Jl. Gaharu Terusan I No. 5A, Jakarta Selatan.

Saya selalu siap untuk diverifikasi oleh siapa pun dalam kaitan dengan pencalonan saya sebagai anggota legislatif DPR RI 2009 – 2014.

Posted in: Pemilu 2009